Melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Al-Khairiyah Ikut Serta Dalam Kegiatan KKN Tematik PTM2D

Uncategorized

KKN Tematik merupakan suatu media yang efektif dan edukatif dengan proses menerjunkan mahasiswa ketengah-tengah masyarakat untuk menangkap dan menghayati denyut nadi kehidupan masyarakat. Selain itu juga mahasiswa mampu menangkap permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, sumber daya yang akan di kembangkan dan aspirasi serta harapan yang diimpi-impikan masyarakat. Dalam proses kegiatan inilah akan terjadi interaksi sinergis, saling menerima dan memberi, saling asah, saling asih dan asuh antar mahasiswa dan mahasiswa serta dengan masyarakat.

Universitas Al-khairiyah yang tergabung dalam kegiatan KKN Tematik PTM2D (Perguruan Tinggi Mandiri Membangun Desa) LLDIKTI IV TYPE 1, berlokasi di Desa Pulau Panjang yang terdiri dari beberapa kampus dari perguruan tinggi se Jawabarat dan Banten, menjadi perwakilan dalam pemaparan hasil Kegiatan tersebut di kantor LLDIKTI IV, dengan Dosen pembimbing Lapangan Muhamad Fulaisum Firdaus, SE., MM (dosen UNIVAL) Dan Ketua kelompok Desa pulo panjang Taufiqurrohman Anjab Dani Pratama (Mahasiswa UNIVAL).

“Harapan saya semoga kegiatan ini bisa terus berkesinambungan, dan apa yang saat ini dilaksanakan oleh mahasiswa menjadi motivasi untuk adik tingkatnya nanti, karna melalui program ini mahasiswa melakukan hampir seluruh kegiatan tridarma perguruan tinggi serta memiliki kepedulian terhadap kingkungannya,” ucap Fulaisum Firdaus

Tags :

Uncategorized

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *