DEKAN DAN PRODI FAKULTAS EKONOMI BISNIS DAN FAKULTAS ILMU KOMPUTER MENGUNJUNGI MAHASISWANYA YANG SEDANG MENGIKUTI KEGIATAN KKN TEMATIK LLDIKTI WILAYAH IV

Uncategorized

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) berkunjung ketempat KKN Tematik Wilayah IV, yang berada di Pulau Panjang dan Kampung Petir , pada hari Kamis, Tanggal 31 Agustus 2023.

Dalam rangka KKN Tematik LLDIKTI Wilayah IV kami sebagai Dekan dan Prodi menjenguk anak-anak mahasiswa/i kami yang tersebar di beberapa wilayah untuk mengikuti pengabdian kepada masyarakat yang tersebar di wilayah banten.

Menurut dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Ibu Mahfudoh,SE.,MM) menjelaskan bahwa kunjungan ini untuk mengetahui kondisi anak-anak mahasiswa kami di tempat KKN Tematik yang di tunjuk yaitu Pulau Panjang, sekaligus pertama kalinya Saya ini ke tempat Pulau Panjang, nah sekalian kita main ke sana serta bertemu dengan anak-anak Mahasiswa Unival yang sedang melakukan giat KKN Tematik. (Ucapnya)

Dengan teamnya yang di dampingi oleh Prodi Manajemen dan Akuntansi serta Dosen Tetap dan Staf, tujuan kita kesana untuk mengetahui kondisi letak dan strategi apa yang bisa di lakukan oleh mahasiswa dan sekaligus berdiskusi terkait program-program yang sudah di susun oleh para mahasiswa/i yang terbagi dari 8 perguruan tinggi. (kata Dia)

Ada tempat yang ke 2 yang di kunjungi oleh dekan FIK dan Prodi TI, bertempat di Petir Kabupaten Serang, Dekan FIK dan Prodi TI sama-sama mengecek kondisi anak-anak mahasiswa UNIVAL yang melakukan kegiatan di tempat tersebut.

Dekan Fakultas Ilmu Kompuret (FIK) Bpk. Roy Amrullah,M.Kom menyampaikan saya kebetulan diajak oleh prodi TI (Didda Rahayu,M.Kom) untuk mengujungi Posko KKN Tematik yang ada di daerah Petir kabupaten Serang kebetulan wilayah tersebut tidak jauh dengan rumah, akhirnya kami dan team berkunjung ke sana untuk mengecek kondisi anak-anak kami atau mahasiswa kami yan sedang melakukan giat tersebut.(ucapnya)

Kegiatan ini diikuti beberapa mahasiswa dari UNIVAL dengan gabungan 8 perguruan tinggi yang ada di banten.

Tags :

Uncategorized

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *