Mahasiswa Fakultas Teknik berkunjung ke PT Lotte Chemical Titan

Uncategorized

Acara tersebut merupakan bentuk silaturahmi kepada industri dan memberikan wawasan kepada mahasiswa fakultas teknik yang dihadiri oleh 50 mahasiswa serta didampingi oleh dosen FT dan pimpinan teknik fakultas teknik.

Agenda yang telah ditetapkan dalam kalender akademik, yang berlangsung di PT LOTTE CHEMICAL TITAN NUSANTARA (LCTN), Kamis 27 Juli 2023

Dekan Fakultas Teknik (H.Juju., MT) menyampaikan bahwa acara ini sejalan dengan rencana kami dimana dalam kalender Akademik adanya Industri Visit, artinya kita akan mengunjungi perusahaan-perusahaan yang akan dikenal oleh para mahasiswa. Keadaan pabrik di dalam, mulai dari produksi hingga produk jadi, semoga kunjungan lapangan ini dapat memberikan informasi lebih kepada mahasiswa kita, khususnya teknik, (katanya)

alhamdulillah kami disambut baik oleh pihak PT Lotte Chemical dan kami diberi kesempatan untuk dapat mengunjungi perusahaan tersebut dan dipandu untuk melihat cara kerja PT Lotte Chemical.

Para mahasiswa yang hadir sangat antusias untuk mengunjungi salah satu perusahaan besar di Cilegon, yaitu PT Lotte Chemical. Akhirnya saya bisa belajar langsung dan praktek langsung di perusahaan.

Tags :

Uncategorized

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *