UNIVAL dan PT NS BlueScope Salurakan Booth Contianer ke Pasar Merak Kota Cilegon

Uncategorized

Cilegon, Humas Unival – Dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan upaya mendukung UMKM di Kota Cilegon, LPPM Unival memberikan Booth Container hasil karya Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Al-Khairiyah bersama dengan PT NS BlueScope ke pasar Merak Cilegon di Kota Cilegon.

“Program berkelanjutan ini direalisasikan oleh fakultas ekonomi dan bisnis dengan wilayah binaan disejumlah pasar yang tersebar di Kota Cilegon, saat ini kita salurkan di pasar Merak Cilegon kata Direktur LPPM Unival, Ade Imun Ramadhan di Cilegon, Senin, 24 Juli 2023

Ade menjelaskan, penyaluran booth container ini merupakan program pengembangan ekonomi kerakyatan yang menjadi fokus utama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Al-Khairiyah..

Ade Imun juga menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Merak Kecamatan Pulomerak tersebut merupakan bukti nyata kerjasama LPPM Unival dengan PT. NS BlueScope dalam mendukung UMKM di masyarakat Kota Cilegon khusus nya di Merak. Dimana pa rektor pun hadir serta di dampingin para dekan FT dan FEB serta para kaprodi masing-masing jurusan

Rektor UNIVA (Dr.Rafiudin) juga menyampaikan, bahwa booth container , bisa digunakan oleh masyarakat serta menjadi fasilitas untuk berwirausaha serta mendukung UMKM di kota cilegon dimana sudah ada sekitar 5 titik yang sudah kami berikan dan kami support untuk masyarakat dikota Cilegon.

“kami berharap program ini dapat di kembangkan dan berkelanjutan untuk bisa membantu masyarakat dikota cilegon khusus nya di pasar merak cilegon, ide ini dapat bisa diikuti oleh industri lain yang tersebar luas di Kota Cilegon,” harapnya.

Dalam pendistribusian booth container tersebut banyak warga yang antusias dan berharap dapat memiliki booth countener untuk mendukung usahanya.

“Alhamdulillah saya senang sekali adanya bantuan gerobak jualan ini, mudah-mudahan bisa memudahkan saya untuk berjualan disini” ucapnya wahyu pedagang yang berjualan dipasar merak cilegon

Tags :

Uncategorized

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *